Tes Wawancara Untuk TIDAK Menerima Calon Karyawan Baru

freedomholic86 :

<!– @page { margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } –>

Sebuah perusahaan besar di kawasan Kuningan, tengah melakukan beberapa tes

wawancara untuk *tidak* menerima calon karyawan baru”

HRD : OG

Pelamar 1:

OG : kamu sudah punya rumah atau belum?

Josep : belum…..

OG : kamu ndak bisa ketrima di sini

Josep : lho kok begitu…???

OG : Nanti kamu pasti ngajuin utang ke perusahaan…

Josep : ah…ndak kok, sebenernya orang tua saya sudah kaya raya….

OG : ooo malah ndak ketrima…

Josep : lho kok begitu….?

OG : Nanti kamu kerja cuman buat hiburan, cuman nongkrang-nongkrong

>> thok…#@*!

>> ————–

>>

Pelamar 2

OG : Kamu punya motor ndak…?

Bubus : tidak punya….

OG : Tidak diterima…..

Bubus : lho kok ndak ketrima…???

OG : Nanti kamu pasti minta bantuan kredit…

Bubus : Sebenernya punya, cuman masih di kampung, gampang nanti saya bawa ke sini…

OG : Wah….malah ndak diterima…

Bubus :lho kok begitu..???

OG : Tempat parkirnya udah penuh…..

>> ————–

Pelamar 3

OG : Bener kamu udah lulus sarjana?

Mumul : Sudah, Pak….

OG : gak diterima, di sini cari yang cuman lulusan SMA aja, lebih nurut dan biar bayarnya murah….

Mumul : sebenernya saya masih belum kelar skripsi…

OG : lebih ndak diterima…

Mumul : lha gimana sih……?

OG : Nanti kamu kerja cuman ngetik skripsi, dan nanti kalo udah lulus pasti

nyari kerja di tempat laen………

>> ————–

Pelamar 4

OG : Kamu suka becanda nggak?

Novi : Tidak, Pak. Saya serius kalo kerja.

OG: Tidak diterima….

Novi : waa….kok gitu?

OG : Nanti temen-temenmu dan anak buahmu pada stress..

Novi : Sebenernya ya, sedikit-sedikit suka becanda….

OG: Malah ndak diterima….

Novi : lho kok..??

OG: Nanti kamu cuman e-mail-emailan yang lucu…

>> ————–

Pelamar 5

OG : Tadi dateng ke sini naek apa?

Hendri : Naik mobil…

OG : Kamu ndak diterima…

Hendri : sebabnya ?

OG : Sekarang BBM naik terus, nanti kamu minta naek gaji terus..

Hendri : Wo.. tadi saya cuman ngikut temen, kok…

OG : makin ndak diterima…

Hendri : Lho, lha kok…?

OG : Nanti cuman bisanya ngikut mobil kantor…. Ngerepotin! *&$@!

>> ————–

Pelamar 6

OG : Anakmu banyak apa sedikit?

Gunawan : banyak, Pak…

OG : Kamu ndak diterima..

Gunawan : Sebabnya..?

OG : Kamu kerja ndak konsen, cuman mikirin bikin anak meluluu…..

Gunawan : Lha wong cuman anak adopsi, kok…

OG : Makin ndak diterima….

Gunawan : Lho, lha kok…?

OG : Bikin anak aja males, apalagi kerja…..

>> ————–

> Pelamar 7

OG : Kamu dah tahu kerjaanmu belum?

Bebek : Belum

OG : Kamu ndak diterima

Bebek : Sebabnya ?

OG : Mau kerja kok ndak tahu kerjaannya…

Bebek : Ooo…kalo kerjaan itu sudah tahu kok…

OG : Makin ndak diterima…

Bebek : Lho, lha kok … ?

OG : Kamu kan cuman mau sok tahu. .kan ???

>> ————–

Pelamar 8

OG : Kamu tahu keadaan kantor ini belum?

Nuk : Belum

OG : Gak diterima

Nuk : Sebabnya..?

OG : Mau kerja kok ndak tahu kantornya?

Nuk : Wah… sedikit-sedikit sudah tahu kok…..

OG : Makin ndak diterima

Nuk : Lho, lha kok … ?

OG : Kamu senengnya ngubek-ubek gosip kantor kan ?

>> ————–

Pelamar 9

OG : Kamu sering sakit?

Poka : Tidak

OG : kamu ndak diterima

Poka : Sebabnya?

OG : Pasti bakal sering bolos, lha wong jarang sakit…

Poka : Ya..sebenernya ya sering…

OG : Makin ndak diterima….

Poka : Lho, lha kok … ?

OG : di sini ndak mempekerjakan karyawan penyakitan….

>> ————–

Pelamar 10

OG : Kamu bisa pake internet?

Avin : Ndak bisa

OG : Kamu ndak diterima

Avin : Sebabnya ?

OG : Di sini ndak nerima orang BI ( Buta Internet )

Avin : Wah…sebenernya sih bisa..

OG : Makin ndak diterima

Avin : Lho..?

OG : Pasti bakalan ndak kerja, kebanyakan pake internet, kan? ngabisin

pulsa!!!!

>> ————–

Pelamar 11

G : Kamu waras apa tidak ?

Albert : Lha, saya ya waras dong, Pak….

OG : Tidak diterima…

Albert : Kenapa?

OG : Nanti kamu pasti ndak krasan di sini….

Albert : Itu dulu, Pak…. sekarang sih sudah rada gila…

OG : Makin ndak diterima…

Albert : Wah..gimana sih?

OG : Nanti aku punya saingan…..

Advertisements

2 Comments »

  1. TheBastard said

    Sakit Jiwa Loe!!!
    Heuheuheu….

  2. gambasvb said

    huhuhuhu tau tu c yudha dapetnya dari mana xixixixixi….

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: