Archive for lucu-lucu

Tes Wawancara Untuk TIDAK Menerima Calon Karyawan Baru

freedomholic86 :

<!– @page { margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } –>

Sebuah perusahaan besar di kawasan Kuningan, tengah melakukan beberapa tes

wawancara untuk *tidak* menerima calon karyawan baru”

HRD : OG

Pelamar 1:

OG : kamu sudah punya rumah atau belum?

Josep : belum…..

OG : kamu ndak bisa ketrima di sini

Josep : lho kok begitu…???

OG : Nanti kamu pasti ngajuin utang ke perusahaan…

Josep : ah…ndak kok, sebenernya orang tua saya sudah kaya raya….

OG : ooo malah ndak ketrima…

Josep : lho kok begitu….?

OG : Nanti kamu kerja cuman buat hiburan, cuman nongkrang-nongkrong

>> thok…#@*!

>> ————–

>>

Pelamar 2

OG : Kamu punya motor ndak…?

Bubus : tidak punya….

OG : Tidak diterima…..

Bubus : lho kok ndak ketrima…???

OG : Nanti kamu pasti minta bantuan kredit…

Bubus : Sebenernya punya, cuman masih di kampung, gampang nanti saya bawa ke sini…

OG : Wah….malah ndak diterima…

Bubus :lho kok begitu..???

OG : Tempat parkirnya udah penuh…..

>> ————–

Pelamar 3

OG : Bener kamu udah lulus sarjana?

Mumul : Sudah, Pak….

OG : gak diterima, di sini cari yang cuman lulusan SMA aja, lebih nurut dan biar bayarnya murah….

Mumul : sebenernya saya masih belum kelar skripsi…

OG : lebih ndak diterima…

Mumul : lha gimana sih……?

OG : Nanti kamu kerja cuman ngetik skripsi, dan nanti kalo udah lulus pasti

nyari kerja di tempat laen………

>> ————–

Pelamar 4

OG : Kamu suka becanda nggak?

Novi : Tidak, Pak. Saya serius kalo kerja.

OG: Tidak diterima….

Novi : waa….kok gitu?

OG : Nanti temen-temenmu dan anak buahmu pada stress..

Novi : Sebenernya ya, sedikit-sedikit suka becanda….

OG: Malah ndak diterima….

Novi : lho kok..??

OG: Nanti kamu cuman e-mail-emailan yang lucu…

>> ————–

Pelamar 5

OG : Tadi dateng ke sini naek apa?

Hendri : Naik mobil…

OG : Kamu ndak diterima…

Hendri : sebabnya ?

OG : Sekarang BBM naik terus, nanti kamu minta naek gaji terus..

Hendri : Wo.. tadi saya cuman ngikut temen, kok…

OG : makin ndak diterima…

Hendri : Lho, lha kok…?

OG : Nanti cuman bisanya ngikut mobil kantor…. Ngerepotin! *&$@!

>> ————–

Pelamar 6

OG : Anakmu banyak apa sedikit?

Gunawan : banyak, Pak…

OG : Kamu ndak diterima..

Gunawan : Sebabnya..?

OG : Kamu kerja ndak konsen, cuman mikirin bikin anak meluluu…..

Gunawan : Lha wong cuman anak adopsi, kok…

OG : Makin ndak diterima….

Gunawan : Lho, lha kok…?

OG : Bikin anak aja males, apalagi kerja…..

>> ————–

> Pelamar 7

OG : Kamu dah tahu kerjaanmu belum?

Bebek : Belum

OG : Kamu ndak diterima

Bebek : Sebabnya ?

OG : Mau kerja kok ndak tahu kerjaannya…

Bebek : Ooo…kalo kerjaan itu sudah tahu kok…

OG : Makin ndak diterima…

Bebek : Lho, lha kok … ?

OG : Kamu kan cuman mau sok tahu. .kan ???

>> ————–

Pelamar 8

OG : Kamu tahu keadaan kantor ini belum?

Nuk : Belum

OG : Gak diterima

Nuk : Sebabnya..?

OG : Mau kerja kok ndak tahu kantornya?

Nuk : Wah… sedikit-sedikit sudah tahu kok…..

OG : Makin ndak diterima

Nuk : Lho, lha kok … ?

OG : Kamu senengnya ngubek-ubek gosip kantor kan ?

>> ————–

Pelamar 9

OG : Kamu sering sakit?

Poka : Tidak

OG : kamu ndak diterima

Poka : Sebabnya?

OG : Pasti bakal sering bolos, lha wong jarang sakit…

Poka : Ya..sebenernya ya sering…

OG : Makin ndak diterima….

Poka : Lho, lha kok … ?

OG : di sini ndak mempekerjakan karyawan penyakitan….

>> ————–

Pelamar 10

OG : Kamu bisa pake internet?

Avin : Ndak bisa

OG : Kamu ndak diterima

Avin : Sebabnya ?

OG : Di sini ndak nerima orang BI ( Buta Internet )

Avin : Wah…sebenernya sih bisa..

OG : Makin ndak diterima

Avin : Lho..?

OG : Pasti bakalan ndak kerja, kebanyakan pake internet, kan? ngabisin

pulsa!!!!

>> ————–

Pelamar 11

G : Kamu waras apa tidak ?

Albert : Lha, saya ya waras dong, Pak….

OG : Tidak diterima…

Albert : Kenapa?

OG : Nanti kamu pasti ndak krasan di sini….

Albert : Itu dulu, Pak…. sekarang sih sudah rada gila…

OG : Makin ndak diterima…

Albert : Wah..gimana sih?

OG : Nanti aku punya saingan…..

Comments (2)

LELAHNYA JADI WANITA

freedomholic86:

Pada usia 14 tahun, ada cowok yang pedekate, sungguh lelah ngumpet darinya.
Pada usia 24 tahun, tak ada yang pedekate, sungguh lelah memikirkannya.

Cowokku pura-pura mabuk dan mengajakku pulang ke rumahnya, sungguh lelah menolaknya.
Cowokku bener-bener mabuk dan muntah di lantai, sungguh lelah membersihkannya.

Ada yang pinjem uang sama cowokku, aku takut mereka tak bayar, sungguh lelah mencemaskannya.
Cowokku pinjem uang dengan orang lain, sungguh takut orang lain menagih utang padaku, tambah lelah mencemaskannya.

Melahirkan anak laki-laki takut anakku mirip ayahnya yang ngga punya masa depan, mengurusnya sungguh lelah.
Melahirkan anak perempuan, takut dia tertipu seperti ibunya, sama lelahnya.

Waktu suami lagi kere, tiap hari harus irit, sungguh lelah.
Waktu suami lagi banyak uang, takut dia di luar belajar yang tidak-tidak, sungguh lelah.

Suami terlalu ganteng, di jalanan

Leave a Comment

aneh-aneh aja….

(1:57:01 PM) Isma Yulianty: “Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya”. (An-Nokia ; ayat 3310).

Leave a Comment